Obat Kanker  Otak

Penyakit kanker otak atau penyakit tumor otak ini merupakan penyakit dari adanya sel kanker yang bersifat abnormal di mana tumbuh di bagian pembuluh otak yang mengakibatkan rasa sakit di kepala dan hampir tidak dapat dikendalikan. Penyebaran kanker ini hanya sebatas pada bagian otak tidak seperti kanker-kanker yang lainnya bisa merembet pada organ lainnya seperti kanker payu darah atau kanker kelenjar getah bening. Tapi tetap saja jika kanker ini menyebar di seluruh bagian pembuluh otak yang ada pada kepala kita tentu saja bisa mengakibatkan keatian. Untuk mengenal lebih jauh tumor otak kita lihat dari faktor yang dapat menimbulkannya dulu.

Adapun faktor-faktor yang dapat menimbulkan Penyakit Kanker Otak adalah:

  • Adanya faktor dari luar.

Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).

  • Adanya faktor dari dalam.

Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker.

  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.

Tumbuh dan berkembangnya penyakit dari perkembangan jaman ini memang sangat tidak kita bayangkan sebelumnya, daya konsuntif setiap oarang yang tanpa disadarinya bisa memicu terjadinya penyakit pada diri sendiri. Dari faktor penyebab di atas kita berlanjut pada gejala-gejala untuk dapat mediagnosa penyakit ini dari awal.

Gejala-Gejala Penyakit Kanker otak adalah:

  • Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  • Daya penglihatan berkurang.
  • Penurunan kesadaran.
  • Gangguan berbicara.
  • Gangguan pendengaran.
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
  • Gangguan saraf.
  • Anggota gerak melemah atau kejang.
  • Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.

Dengan memahami beberapa penjelasan di atas maka kita lebih gampang untuk mengetahui sebernarnya kondisi kesehatan kita, bila anda memeng merasakan banyaknya gejala yang sama dengan keterangan diatas baiknya segera periksakan lebi lanjut pada ahli medis. Adapun Obat Kanker Otak yang dilakukan secara medis yaitu dilakukan dengan jalan radiasi (penyinaran). Bila radiasi belum cukup untuk membunuh kanker otak maka dilanjutkan kemoterapi. Dan bila kedua langka ini belum tuntas untuk menghilangkan kanker otak maka perlu dilkukan langkahh terakhir. Langkah terakhirnya adalah dengan dilakukannya operasi pengangkatan kanker otak yaitu pengangkatan jaringan-jaringan otak yang terkena kanker otak. Tujuan dari pengobatan kanker otak dengan jalan medis ini adalah merusak dan membunuh kanker otak sehingga tidak tumbuh lagi.

Penyakit Kanker Otak atau Tumor Otak ini sangat sulit di sembuhkan oleh cara medis saja dan tentunya memakan biaya yang tidak sedikit. Hal ini yang terus memacu para ahli medis mengadakan riset penelitian untuk mencari Obat Kanker Otak ini, yang pada akhirnya ada salah satu langkah alternatif yang sangat membantu untuk memberikan kesembuhan yaitu obat herbal Ace Maxs yang merupakan produk unggulan minuman kesehatan yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti stroke, jantung, kanker, dll. Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami dengan bahan dasar utamanya adalah daun sirsak dan kulit buah manggis. Dari hasil berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.

Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas. (http://wartabumi.com/) Menurut penelitian terkini membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit). Dengan beberapa penelitian yang telah disebutkan diatas, sudah terbukti bahwa obat herbal kanker otak dari Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit kanker otak.

Obat Kanker Otak